Breaking News:

Lifestyle

Dukung Industri Makanan dan Minuman, Propan Hadir dalam Pameran SIAL InterFOOD di JIEXPO Kemayoran

Industri makanan rentan dengan bahan makanan yang dapat berpotensi tumbuh jamur dan bakteri di sekitar area produksi.

Istimewa
Propan Raya ambil bagian dalam pameran makanan dan minuman berskala internasional SIAL InterFOOD di Jakarta International Expo atau JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat,  pada 9-12 November 2022. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pameran makanan dan minuman berskala internasional The Global Food Marketplace atau Salon International de I'alimentation (SIAL InterFOOD) hadir kembali pada 9-12 November 2022 di Jakarta International Expo atau JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pameran SIAL interFOOD kembali hadir setelah sempat terhenti selama tiga tahun karena pandemi Covid-19. 

Walaupun pameran tahunan  ini berfokus terhadap berbagai jenis produk unggulan makanan, minuman, peralatan, dan aksesoris memasak terbaru, Propan Raya yang bergerak di industri bahan bangunan, tetap rutin untuk ikut serta di pameran ini.

 

 

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma mengatakan, ketertarikan Propan mengikuti pameran ini bukan tanpa alasan.

Ini dikarenakan dalam industri makanan, flooring system memiliki peran yang sangat penting dalam membantu menjaga kebersihan ruangan (higienis), memaksimalkan kinerja produksi, hingga dapat meminimalisir kecelakaan, dan melindungi pergerakan alat-alat atau pergerakan manusia agar tidak jatuh dan terpeleset.

"Apalagi industri makanan rentan dengan bahan makanan yang dapat berpotensi tumbuh jamur dan bakteri di sekitar area produksi," kata Kris Rianto dalam siaran persnya, Kamis (10/11/2022). 

Selain itu, jika industri tersebut menggunakan peralatan kerja berat, seperti trolley, handclift, atau forklift rentan membuat lantai beton atau keramik menjadi rusak.

Berangkat dari hal tersebut, Propan mengembangkan dan memasarkan inovasi produk flooring melalui pameran InterFOOD 2022 ini dengan mengusung tema 'Makanan yang Bersih Berawal dari Lantai yang Higienis'.

Oleh karena itu, Propan Raya hadir dalam pameran SIAL interFOOD dengan menawarkan inovasi produk cat lantai khususnya untuk industri makanan dan minuman di Indonesia.

 

Baca juga: Produk Dalam Negeri Siap Berburu Pasar dalam Ajang Jipremium 2022 di JCC Senayan

 

“Kami ingin mengenalkan berbagai macam inovasi produk flooring system bagi industri makanan dan minuman, seperti Propan Antislip Coatings, Polyfloor Epoxy S-900, Polyfloor PU Concrete 1.5 mm, dan Polyfloor Epoxy PFT-215 HI yang sangat cocok untuk pabrik Anda,"  kata Kris Rianto.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved