Berita Viral

Seorang ibu di Palembang Mengaku Dipolisikan Anak Sendiri Lantaran Tegur Pacaran yang Kelewat Batas

Viral di media sosial seorang ibu di Palembang mengaku dipolisikan anak sendiri ke polisi gara-gara menegur pacaran yang kelewat batas.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Lilis Setyaningsih
Kompas.com
Foto ilustrasi: Sel tahanan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Viral di media sosial seorang ibu di Palembang mengaku dipolisikan anak sendiri ke polisi gara-gara menegur pacaran yang kelewat batas.

Video pengakuan seorang ibu yang dilaporkan anak sendiri ke polisi itu awalnya viral di twitter dibagikan akun babysharkdudududu21 dan viral Rabu (30/11/2022).

Pada video tersebut si ibu membagikan fotonya bersama anak perempuannya yang wajahnya keduanya ditutup menggunakan stiker.

Kemudian, dari foto berjalan itu, si ibu menceritakan duduk permasalahannya hingga ia dilaporkan oleh anaknya perempuannya sendiri ke pihak kepolisian.

Awalnya kata si ibu, anak gadisnya yang sudah menginjak usia remaja itu semakin mengkhawatirkan karena pergaulan bebas.

Wanita single parent itu menceritakan bahwa ia melihat isi chat anaknya yang vulgar bersama kekasihnya.

Bahkan dalam chat tersebut, anak gadisnya sudah mengarah ke perbuatan asusila bersama kekasihnya. Ia juga melihat video anaknya yang bertengkar dengan teman sebayanya memakai seragam SMP.

Melihat pergaulan anaknya yang sudah kelewat batas, ibu itupun mendatangi sekolah dan meminta sekolah untuk mengingatkan anak-anak lain yang dianggap merusak putrinya.

Namun, bukannya merasa bersalah, si anak itu malah bertengkar dengan ibunya dan lebih membela teman-temannya yang telah menjerumuskan anak tersebut ke pergaulan bebas.

Baca juga: Ferdy Sambo Menangis sambil Tatap Foto Keluarga saat Perintahkan Penghancuran Barang Bukti CCTV

Merasa tak sanggup mengurus putrinya, si ibu menghubungi mantan suaminya yang juga ayah kandung dari si anak gadisnya.

Anak gadisnya pun dikembalikan ke ayah kandungnya berharap bisa dididik lebih baik lagi. Namun, betapa kagetnya si ibu saat tiba-tiba dikirimi laporan kepolisian.

Ibu tersebut sudah dilaporkan sendiri oleh putrinya atas tindak kekerasan. Diduga kuat, si anak dibujuk oleh ayah dan keluarga ayahnya untuk memenjarakan ibunya sendiri.

"Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan, ibu yg sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang," ungkap sang ibu.

Pada unggahan tersebut, ibu ini memperlihatkan bukti surat pelaporan sang anak ke Poltabes Palembang, Sumatera Selatan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved