Kriminal

Ciri-ciri Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Cisadane dengan Kondisi Tangan dan Leher Terikat

Jasad seorang wanita dengan kondisi tangan dan leher terikat ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (15/12/2022).

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Evakuasi jasad perempuan ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (15/12/2022). Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad perempuan ini. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Jasad seorang wanita dengan kondisi tangan dan leher terikat ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (15/12/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, wanita tersebut dipastikan korban pembunuhan.

"Kami pastikan, jasad wanita yang ditemukan di Sungai Cisadane ini tewas akibat tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap korban," ujar Zain Dwi Nugroho, Kamis (15/12/2022).

Namun, dia belum dapat merinci secara lengkap terkait identitas jasad wanita yang diduga tengah dalam kondisi hamil tersebut.

Dia hanya memaparkan beberapa ciri-ciri yang ditemukan pada tubuh wanita tersebut yakni memiliki gambar tato kupu-kupu di bagian belakang leher dan tato teratai di dada korban.

"Identitas jasad yang ditemukan kemarin sampai saat ini masih berstatus mrs X dan dperkirakan berusia 49 tahun."

"Ada pun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri," ujarnya.

Baca juga: Nelayan Temukan Jasad Korban Helikopter Jatuh, Total Sudah 3 Jenazah Diidentifikasi

Baca juga: Identitas Jasad Laki-laki dalam Box Dibuang di Kali Bayur Sudah Diketahui

Saat ini, jenazah wanita tersebut tengah dilakukan otopsi di ruang Instalasi Pemulasaraan RSUD Kabupaten Tangerang.

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi guna mengetahui perkembangan lebih lanjut," kata  Zain Dwi Nugroho.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mendatangi Instalasi Pemulasaraan Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

AKBP Sarly Sollu mengatakan, kedatangannya ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk melakukan pengecekan terkait ditemukannya jasad wanita di Kali Cisadane.

Pasalnya, mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi tangan terikat itu merupakan warga Rempoa, Tangerang Selatan.

"Kedatangan saya ke sini cuma untuk ngecek (situasi) doang," ujar AKBP Sarly Sollu kepada Tribuntangerang.com, Rabu (14/12/2022) malam.

Kendati demikian, Sarly Sollu enggan menjelaskan lebih lanjut terkait ditemukannya jasad wanita yang diduga tengah hamil tersebut.

Dia mengatakan, polisi akan menyelidiki orang yang diduga merupakan pelaku pembunuhan tersebut.

"Ini (RSUD Kabupaten Tangerang), bukan wilayah saya, nanti tersangkanya kalau sudah dapat baru (wawancara) ke saya," ujar Sarly Sollu.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved