Virus Corona

Layanan Tes PCR Hasil Keluar 3 Jam Kini Diburu Penumpang Pesawat di Bandara Soetta

Airport Health Center di bandara AP II menyiapkan layanan tes PCR dengan hasil keluar sekitar 3 jam yang pertama kali sudah dibuka di Bandara Soetta.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Hari ke dua Kota Tangerang memasuki status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Level 2, Bandara Soekarno-Hatta dipadati pengunjung, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) mendukung percepatan program vaksinasi COVID-19 dengan membuka sentra vaksinasi di bandara-bandara yang dikelola perseroan.

Sejak 3 Juli 2021, sentra vaksinasi COVID-19 dibuka di bandara-bandara AP II dengan dukungan penuh dari stakeholder terkait di antaranya KKP Kementerian Kesehatan dan pemerintah daerah setempat.

Animo calon penumpang pesawat untuk menjalani vaksinasi di bandara AP II cukup tinggi, di mana pada periode 3 Juli - 30 Oktober tercatat 152.905 orang calon penumpang pesawat menjalani vaksinasi di bandara AP II.

Dari jumlah tersebut, vaksinasi terbanyak dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta yakni mencapai 79.386 orang atau sekitar 52

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved