Breaking News:

Pencurian HP

Seorang Terduga Pencuri HP di Pondok Aren Tewas Seketika Setelah Alami Kecelakaan dalam Pelariannya

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Palem Puri, Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (25/12/2021).

Penulis: Rizki Amana | Editor: Sigit Nugroho
Istimewa
Maling HP tewas setelah alami kecelakaan dari pelariannya di Jalan Palem Puri, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Palem Puri, Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (25/12/2021).

Warga setempat bernama Faiz Mustofa (31) mengatakan bahwa insiden kecelakaan lalu lintas dialami satu unit motor matic berplat nomor B 4340 TEZ yang ditumpangi oleh dua orang pemuda. 

Akibatnya seorang penumpang dari motor tersebut tewas seketika di lokasi akibat luka berat yang dialaminya. 

Baca juga: Kesaksian ART, Mengenai Sosok Laura Anna Selama Tertimpa Musibah Kecelakaan hingga Kelumpuhan

Baca juga: Dijanjikan Berkencan di Hotel, Komplotan Pencuri Berhasil Menggasak Mobil dan Barang Berharga Korban

Baca juga: Pencuri Motor Tertangkap Basah Digebuki Warga setelah Berkelahir dengan Korban di Ciputat

"Tadi kan habis salat Subuh ditelepon mertua. Katanya ada kejadian kecelakaan di depan warung ada orang yang meninggal. Sempat bangun yang korbannya ini terus jatuh lagi," kata Faiz saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel, Sabtu (25/12/2021).

"Lalu, temannya itu langsung minta tolong. Warga sini pun berkumpul. Akhirnya, sekitar jam 6 (pagi) yang satunya meninggal," ujar Faiz.

Saat memberikan pertolongan, warga mendapati kejanggalan dari kedua korban laka lantas tersebut. 

Faiz menuturkan kejanggalan yang ditemukan warga berupa sejumlah handphone yang didapati warga dari kedua korban tersebut. 

BERITA VIDEO: Antusiasme Pengunjung Ragunan Tetap Luar Biasa Saat Libur Natal Meski Ada Aturan Ganjil Genap

Warga pun menaruh kecurigaan kepada seorang pengendara motor yang selamat dari insiden kecelakaan tersebut. 

Ditambah, salah satu handphone terus berdering bertanda panggilan masuk yang enggan diangkat oleh pengendara motor tersebut. 

Alhasil, warga pun mendapati kedua korban laka lantas itu merupakan terduga pencurian HP yang sedang dalam pelarian sehabis melakukan aksinya. 

"Kalau yang maling HP ketahuannya pas dicek di tasnya itu ada tiga HP. Nah, salah satu hapenya itu ada yang ditelpon tuh namanya Rizal," ujar Faiz.

"Enggak lama, korbannya itu ke sini. Warga enggak tahu dari mana. Akhirnya, pas dicek sama anggota sini enggak tahunya benar itu HP korban," ucap Faiz.

"Soalnya dia tahu cara buka kuncinya, terus di cek galerinya juga ada foto dia (korban). Berarti benar ini maling," ungkapnya. 

Adapun saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved