Breaking News:

Tangerang Raya

Pemkab Tangerang Jadi Satu-satunya di Banten Raih Berpredikat Zona Hijau Pelayanan Publik 2021

Pemkab Tangerang menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Banten yang meraih predikat zona hijau untuk kepatuhan pelayanan publik 2021.

istimewa
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan) menerima penghargaan Zona Hijau Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, di Aula Dharma Wanita, Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Banten yang meraih predikat zona hijau untuk kepatuhan pelayanan publik 2021.

Penghargaan Pemkab Tangerang itu diberikan Ombudsman Republik Indonesia. 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Dedy Irsan memberikan penghargaan tersebut kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Aula Dharma Wanita  Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/12/2021).

Pemberian penghargaan dihadiri Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, para asisten, staf ahli dan kepala OPD di ruang lingkup Pemkab Tangerang.

Dedy Irsan mengatakan, penghargaan dari Ombusman RI diberikan kepada Pemkab Tangerang karena meraih nilai 84,27.

Angka tersebut menjadi  predikat tinggi kepatuhan pelayanan publik 2021.

Baca juga: Kota Tangerang Raih Ragam Penghargaan Kota Cerdas Tahun 2021, Ini Kata Sang Wali Kota

Baca juga: Arief R Wismansyah : Pemberian Penghargaan Dorong Motivasi dan Kreativitas Bagi Kreator

Menurut Dedy, penghargaan tersebut juga secara nasional diberikan kepada seluruh pemerintah daerah di Indonesia yang berprestasi.

"Alhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi satu-satunya pemerintah daerah di Provinsi Banten yang mendapat peringkat zona hijau."

"Jadi Pemkab Tangerang mampu mempertahankan prestasi yang ada, yang lain turun. Pemkab Tangerang dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi," kata Dedy Irsan.

Dia mengatakannya saat memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Tangerang di Aula Dharma Wanita Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/12/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved