Breaking News:

Seleb

Ayu Ting Ting Kangen Konser di Panggung, Berharap Tahun Ini Terwujud: Semoga Corona Hilang

Ayu Ting Ting mengaku rindu melakukan konser di panggung pada tahun 2022. Dia berharap virus corona cepat menghilang.

Istimewa
Ayu Ting Ting rindu menyanyi di panggung 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi Dangdut Ayu Rosmalina atau lebih dikenal Ayu Ting-Ting, saat ini memiliki harapan untuk mengadakan sebuah konser di tahun 2022.

Mengingat di tahun-tahun sebelumnya konser sangatlah dibatasi karena adanya Pandemi Covid-19.

"Kalau aku sih penginnya konser. Ya mudah-mudah Corona cepat hilang jadi bisa kembali normal lagi negara kita kayak biasanya," ujar Ayu Ting-Ting saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

Saat ditanya tentang konsep konser yang ia harapkan, dirinya belum berfikir sampai sejauh itu.

Namun, ia tetap berharap agar impiannya ini dapat segera terwujud.

Meskipun saat ini dirinya sering berseliweran di televisi, seperti menjadi pembawa acara, bahkan pelawak, namun di dalam benaknya masih ada kerinduan untuk bernyanyi.

Baca juga: Didi Riyadi Tidak Mau Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting Disebut Gimmick

"Gimana pun awalnya saya sebagai penyanyi kan, saya tetap jadi seorang penyanyi. Kangen off air yang benar-benar ketemu sama ribuan orang gitu, itu kangen banget," terang Ayu Ting-Ting.

Terkait program, saat ini Ayu mengaku sudah ada beberapa program yang tetap percaya kepadanya, seperti di tahun-tahun sebelumnya Ayu masih aktif di beberapa program televisi bahkan juri disebuah ajang pencarian bakat.

Ayu Ting Ting bakal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya kepada polisi terhadap haters yang mencemarkan nama baiknya.
Ayu Ting Ting bakal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya kepada polisi terhadap haters yang mencemarkan nama baiknya. (Tribuntangerang/Arie Puji Waluyo)

Tak hanya itu, anak pertama dari pria yang sering di sapa Ayah Rozak ini berharap agar kondisi kesehatannya tetap sehat.

Bukan hanya soal kesehatan, dirinya berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di 2022.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved