Breaking News:

Berita Tangerang

Disperindagkop Tangerang Jual Minyak Goreng Rp 14.000 Per Liter, Ini Syaratnya

Operasi pasar yang digelar Disperindagkop UKM yang menjual minyak goreng Rp 14.000 per liter langsung diserbu warga Tangerang

istimewa
Pemkot Tangerang mengadakan operasi pasar menjual minyak goreng hanya Rp 14.000 per liter di Gedung Cisadane Tangerang, Sabtu (8/1/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Tingginya harga minyak goreng membuat Pemkot Tangerang mengadakan operasi pasar murah.

Hal ini merespon arahan Presiden Joko Widodo terkait harga pangan terutama minyak goreng yang melambung tinggi, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) membuka Operasi Pasar Minyak Goreng dengan harga murah pada Sabtu (8/1/2022).

Minyak goreng tersebut dijual seharga Rp. 14.000 per liternya langsung diserbu masyarakat di halaman Gedung Cisadane, Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengatakan bahwa minyak goreng disiapkan untuk 2.000 orang dengan jatah pembelian dua liter per orang. 

"Hari ini disiapkan 4.000 liter untuk 2.000 orang dengan harga 14 ribu rupiah dan kami batasi per orang untuk pembelian maksimal 2 liter," ungkapnya.

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret 7-9 Januari Diskon Beras, Mi Instan, Susu, Minyak Goreng

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan berlangsung selama dua hari.

Persyaratan yang harus dibawa yaitu uang tunai dan KTP asli. 

Shandy menambahkan, Operasi Pasar Minyak Goreng hari kedua akan dilaksanakan di Lapangan Palem Botol Pinang pada Senin (10/1/2022). 

"Hari kedua nanti syaratnya masih sama uang tunai dan KTP, lokasinya di Lapangan Palem Botol Pinang. Kepada masyarakat yang akan datang, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," tutur Shandy.

Menurutnya dengan adanya Operas Pasar Minyak Goreng ini sangat membantu masyarakat.

Baca juga: Disperindagkop UKM Tangerang Akan Adakan Operasi Pasar Minyak Murah, Sabtu 8 Januari

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved