Kabar Artis

Luna Maya Heran Dipuji Warganet karena Lakukan Tindakan Medis Membekukan Sel Telur

Luna Maya heran mengapa dirinya mendapat pujian, baginya apa yang dilakukan itu adalah tindakan wajar bagi perempuan yang sudah berusia matang.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Luna Maya saat bercerita soal keputusannya membekukan sel telur saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Artis Luna Maya beberapa waktu lalu membagikan kabar bahwa dirinya melakukan tindakan medis membekukan sel telur.

Hal itu kemudian mendapat banyak pujian dari warganet karena dianggap sebagai tindakan yang siaga untuk memiliki buah hati di masa depan.

Luna pun heran mengapa dirinya mendapat pujian, baginya apa yang dilakukan itu adalah tindakan wajar bagi perempuan yang sudah berusia matang.

Video: Luna Maya Ingin Berkeliling Dunia dan Menikmati Hidup

"Masa sih? (Dipuji dan tuai simpati), kenapa emang?," tanya Luna Maya bingung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

"Kenapa dipuji? Itu kan normal saja, itu tindakan seperti sedia payung sebelum hujan," ujar artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu.

Menginjak usia 38 tahun, Luna Maya sadar bahwa sebagai perempuan akan ada masanya memasuki menopouse.

Baca juga: Luna Maya Didoakan Kembali Berhubungan dengan Ariel Noah, Begini Tanggapannya

Baca juga: GANJIL Genap DKI Jakarta Rabu 19 Januari 2022, Simak Daftar Titik Lokasinya Berikut Ini

Ia pun memilih membekukan sel telur terbaiknya agar kelak saat sudah berumah tangga masih memiliki kesempatan memiliki buah hati.

"Kita semua tahu lah Tuhan menciptakan perempuan memang dengan kodratnya, ada menstruasinya, karena kita berproduksi sampai di mana kita waktunya menopouse," terangnya.

"Aku pikir ini adalah satu tindakan persiapan aja, kalau aku masih muda yaa.. haha," lanjut Luna.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved