Seleb

HESTI Purwadinata Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Tak Ada Gejala dan Hanya 4 Hari Positif

Pembawa acara Hesti Purwadinata dikabarkan kembali terpapar Virus Covid-19 setelah melakukan tes Antigen dan mendapatkan hasil positif.

Instagram/@hestipurwadinata
Meskipun sudah dinyatakan negatif Covid-19, saat ini Hesti Purwadinata memilih untuk tak melanjutkan aktivitasnya terlebih dahulu, agar bisa istirahat sedikit lebih lama. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Hesti Purwadinata dikabarkan kembali terpapar Covid-19 setelah melakukan tes Antigen dan mendapatkan hasil positif.

Agar lebih memastikan, perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acara itu memutuskan untuk melakukan tes PCR, dan ternyata menunjukkan hasil yang sama.

"5 Februari screening test ternyata antigen positif aku sama anak-anak, dan PCR juga positif, ya sudah di rumah aja, makan, makan, makan aja," kata Hesti disebuah Video yang dipostingan di akun Instagram pribadinya yang dikutip Sabtu (12/2/2022).

Video: Ogah Undang Saipul Jamil ke Acaranya, Hesti Purwadinata Bicara soal Ketegasan


Saat melakukan test Antigen, ternyata sang suami, Edo Borne mendapatkan hasil  negatif Covid-19 sehingga dirinya  menjalankan isolasi mandiri hanya dengan anak-anaknya.

Saat terkena Covid-19 kali ini, dirinya mengaku tak memiliki gejala apapun, berbeda dengan kondisinya saat terinfeksi virus Covid-19 saat pertama kali.

Hesti juga menceritakan kegiatannya bersama buah hatinya saat terkena Covid-19, saat itu anak-anak masih bisa aktif untuk bermain beberapa permainan, seperti zumba, hoolahaoop hingga berpura-pura menjadi Zombi.

Baca juga: Najla Hilabi Sukses Jadi Ibu Muda dan News Anchor, Kok Bisa?

Baca juga: Wanita Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman Minta Maaf, Syerin: Ada Dorongan Internal Imajinatif Diri Saya

"Alhamdulillah kali ini tidak bergejala sama sekali guys Covidnya, tapi aku sudah S2, 2 kali kena Covidnya," kata Hesti menjelaskan.

Pada hari kedua isoman dia dan anak-anak memutuskan untuk kembali melakukan Test PCR, saat mendapatkan hasilnya, ternyata hanya kedua anaknya yang dinyatakan positif.

Tak lama kemudian pada hari keempat akhirnya pembawa Acara Tonight Show ini menyusul kesembuhan dan mendapatkan hasil negatif Covid-19.

"Akhirnya negatif, cuma empat hari doang guys," ucapnya.

Baca juga: Video Syerin Minta Maaf ke Gofar Menuai Tanya, Ada yang Curiga Direkayasa

Meskipun sudah dinyatakan negatif Covid-19, saat ini dirinya memilih untuk tak melanjutkan aktivitasnya terlebih dahulu, agar bisa istirahat sedikit lebih lama. (M30)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved