Seleb

Wanita Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman Minta Maaf, Syerin: Ada Dorongan Internal Imajinatif Diri Saya

Kini di akun Twitter @quweenjojo kembali membuka suara, kali ini ia meminta maaf karena sebelumnya mengaku pernah dilecehkan oleh aktor dan penyiar.

Istimewa
Nama Gofar Hilman sempat heboh karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual, oleh seorang wanita yang memiliki akun Twitter bernama @quweenjojo. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Nama Gofar Hilman Sempat heboh karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual, oleh seorang wanita yang memiliki akun Twitter bernama @quweenjojo.

Kini di akun Twitter tersebut dirinya kembali membuka suara, kali ini ia terlihat meminta maaf karena sebelumnya mengaku pernah dilecehkan oleh aktor dan juga penyiar radio itu.

"Hari ini tanggal 10 Februari 2022, saya mau klarifikasi cuitan yang saya buat pada  8 juni 2021, bahwa Gofar melakukan pelecehan seksual, saya mengklarifikasi, hal tersebut tidak benar adanya," ucapan dalam sebuah video di Twitter pribadinya, yang dikutip Warta Kota pada Sabtu (12/2/2022).

Dalam video tersebut terlihat dirinya tak sendiri, disamping kanan dan kirinya ada ibu dan juga ayah yang setia mendampingi sampai video berakhir.

Wanita bernama lengkap Hafsyarina Sufa Rebowo atau disapa Syerin ini menegaskan bahwa dia membuat video Klarifikasi ini, tanpa paksaan dari pihak manapun.

"Video Klarifikasi ini dibuat tanpa paksaan dari pihak siapapun," sambungnya menegaskan.

Baca juga: Begini Kondisi Terkini Adam Deni Pasca Dipenjara, Diduga Terkena Virus karena Memiliki Maag Akut

Baca juga: PANTAU Prokes saat PPKM Level 3, Satpol PP Jakarta Selatan Sidak Perkantoran dan Mal di Setiabudi

Tak sampai disitu, wanita yang sempat viral ini juga menceritakan kronologis tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dihari itu diakui bahwa dirinya datang ke lokasi kejadian hanya seorang diri.

"Pada tanggal 19 Agustus 2018, saya pergi kerumah opa sendiri dan disana juga minum alcohol atau mabuk. Saya bertemu Gofar Hilman dan berniat untuk mengambil video selfie dan disambut oleh gofar, dirangkul, hanya dirangkul," ucap Syerin mengklarifikasi.

Ternyata ada alasan tersendiri sehingga pada 2 Juni 2021 lalu ia memutuskan membuatnya cuitan tentang ceritanya yang dilecehkan.

Saat itu, dia mengaku terpancing dari sebuah cerita pelecehan seksual.

Baca juga: VIDEO Bos Warteg Rudapaksa Karyawatinya yang Masih di Bawah Umur di Cikarang, Viral

Dalam video, ia juga mengklaim bahwa sebelum menuliskan tweet itu, ada suatu delusi dan dorongan internal yang imajinatif menghampirinya, sehingga dia memutuskan untuk menceritakan hal-hal tersebut kepada publik.

"Ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik," ucapnya menegaskan.

Di akhir video, dia kembali meminta permohonan maafnya karena perbuatannya ini telah merugikan Gofar Hilman dan keluarga.

"Melalui video ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar Hilman, keluarga Gofar juga seluruh pihak yang terdampak atas tweet yang tidak pertanggung jawabkan dan saya nggak nyangka juga itu akan viral, heboh," ucapnya meminta maaf.

Baca juga: Angie Ang Minta Perempuan dan Laki-laki Berani Bicara soal Pelecehan Seksual

Bukan hanya Syerin yang meminta maaf, bahkan kedua orangtuanya juga ikut memberikan permohonan maaf atas perbuatan sang anak, dengan diwakili oleh ibunya.

"Kami keluarga Syerin ingin meminta maaf atas cuitan anak kami yang benar-benar viral ini. Intinya, kami ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih," kata sang Ibu. (M30)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved