Berita Nasional

GANJAR PRANOWO Janji Akan Sambut Puan Maharani Paling Depan Jika ke Jateng, Ini Kata Hadi Rudyatmo

Ketua DPR RI Puan Maharani sebelumnya membahas mengenai ada gubernur dari PDIP yang tak mau menjemputnya jika berkunjung ke daerah.

TRIBUNNEWS
Ketua DPR Puan Maharani menyebut bahwa dirinya kerap menjumpai seorang gubernur yang tidak senang dengan kedatangannya saat tengah mengunjungi daerah yang dipimpinnya. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Akhirnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo angkat bicara soal ramainya pembicaraan terkait keluhan Puan Maharani selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-Perjuangan.

Sebelumnya Puan Maharani membahas mengenai ada gubernur dari PDI Perjuangan yang tak mau menjemputnya jika berkunjung ke daerah.

Menyikapi ramainya pemberitaan soal Puan itu, Ganjar menyatakan siap menyambut di tempat terdepan jika putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputi itu datang ke Jawa Tengah.

Video: Lebih Takut ke Jokowi atau Megawati? Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

"Siap. Nanti kalau (Ketua DPR Puan Maharani) ke Jawa Tengah, saya sambut paling depan," ujar Ganjar kepada wartawan, Minggu (13/2/2022) seperti dikutip dari Kompas.TV.

Sebelumnya, Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menyebut bahwa dirinya kerap menjumpai seorang gubernur yang tidak senang dengan kedatangannya saat tengah mengunjungi daerah yang dipimpinnya.

Namun, Puan tidak menyebut secara detail ihwal identitas dari kepala daerah tersebut.

Baca juga: TANPA Dikawal Datangi Desa Wadas, Ganjar Pranowo: Kulo Nyuwun Ngapuro Kalih Panjenengan

Baca juga: Duet Ganjar-Puan Didukung Maju di Pilpres 2024, Begini Peluangnya Menurut Pengamat

"Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya. Kenapa saya punya gubernur kok enggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain," kata Puan seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (10/2/2022).

Puan pun mengaku heran dan mempertanyakan maksud sikap dari gubernur tersebut.

"Baru pertama kali dari PDI Perjuangan (Ketua DPR), walaupun PDI Perjuangan sudah pernah menang," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved