Dukungan pada Pengidap Kanker agar Tetap Memancarkan Aura Positifnya di Setiap Kesempatan

Rayakan Hari Kanker Dunia, barenbliss Beri Dukungan pada Perempuan Pengidap Kanker Melalui Yayasan Kanker Payudara Indonesia

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
barenbliss Beri Dukungan pada Perempuan Pengidap Kanker Melalui Yayasan Kanker Payudara Indonesia 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Kanker menjadi salah satu penyakit yang ditakuti. Tingkat kematian yang tinggi serta keparahan akibat penyakit ini membuat banyak orang stres ketika didiagnosa. Stres ini yang kadang menambah keparahan.

Untuk itu diperlukan banyak dukungan terhadap pasien kanker agar tetap semangat menjalani pengobatan. 

Hari Kanker Sedunia merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakan kesadaran akan kanker dengan cara yang positif.

Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC), yang bertujuan untuk menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional tentang penyakit ini.

Baca juga: Cegah Kanker Payudara, Lakukan Sadari Secara Kontinu Hari ke 7-10 dari Menstruasi Hari Pertama

Tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah “Close the Care Gap.” Tema ini bertujuan meningkatkan pemahaman kita mengenai hambatan yang dialami banyak pengidap kanker dalam mengakses layanan publik.

Ada banyak dukungan yang diberikan di Hari Kanker Sedunia ini. 

Salah satunya dari barenbliss.

“Barenbliss hadir untuk semua perempuan Indonesia. Warna barenbliss diciptakan khusus untuk kulit perempuan Indonesia. Kami ingin semua perempuan Indonesia bisa tampil menawan dan memancarkan aura positifnya di setiap kesempatan, dalam berbagai kondisi. Pada kesempatan Hari Kanker Sedunia ini, kami juga hadir untuk perempuan Indonesia yang berjuang dengan kanker agar mereka bisa tetap positif dan ceria menjalani harinya bersama barenbliss.” ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, Jumat (25/2/2022).

Baca juga: Sebagian Besar Pengobatan Kanker Anak Butuh Kemoterapi, Efek Samping Bisa Ringan Hingga Berat

Dukungan barenbliss ini mendapat sambutan positif dari Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar.

Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) adalah organisasi nirlaba yang bermitra dengan pemerintah untuk mempromosikan kegiatan konseling dan pencegahan kanker payudara di Indonesia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved