Idul Fitri

H+3 Lebaran, 68.000 Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol hingga Pukul 15.00 WIB

Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (4/5/2022) terus bertambah hingga mencapai 68.000 orang.

Tribun Tangerang/Junianto Hamonangan
Ilustrasi pantai di Taman Impian Jaya Ancol yang dipenuhi pengunjung. Hingga hari ketiga Lebaran, Rabu (4/5/20220, Ancol dikunjungi hingga 68.000 orang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (4/5/2022) terus bertambah hingga mencapai 68.000 orang.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariadi Eko Nugroho mengatakan, jumlah pengunjung terus bertambah hingga sore hari.

“Pada sore ini per jam 15.00 sudah terpantau sekitar 68.000 orang yang masuk," kata Ariadi Eko Nugroho, Rabu (4/5/2022).

Menurut Eko, jumlah kunjungan tersebut masih bisa bertambah seiring berjalannya waktu karena pintu masuk masih dibuka kepada pengunjung hingga pukul 20.00 WIB.

“Kalau kita lihat hari ini masih mirip di hari kedua kemarin di mana kemarin kita selesai di angka 70.000 pengunjung. Hari ini masih ada kemungkinan bisa menyamai dari hari kemarin,” ujarnya.

Baca juga: Dea dan Keluarga Pilih Liburan ke Ancol Gara-gara Tiket ke Medan Melambung Tinggi

Baca juga: Hingga Tengah Hari, Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi 24.000 Orang saat Hari Pertama Lebaran

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariadi Eko Nugroho. 
Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariadi Eko Nugroho.  (Tribun Tangerang/Junianto Hamonangan)

Eko menambahkan, pihaknya melakukan sistem buka tutup pintu gerbang pengunjung agar bisa menguraikan kepadatan khususnya kendaraan di dalam Taman Impian Jaya Ancol.

“Apabila sebagian pengunjung akan keluar kami akan membuka kembali pintu gerbang, selama kuotanya masih terjaga," ujarnya.

Sementara itu, untuk tempat favorit kunjungan di Taman Impian Jaya Ancol masih kawasan pantai karena bisa dinikmati bersama seluruh keluarga.

“Karena di kawasan pantai itu cukup lega dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, bisa menikmati udara pantai sambil bermain air bersama keluarga,” tutur Ariadi Eko Nugroho.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved