Kabupaten Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Bangga Presiden IsDP Tinjau Program Pembangunan di Aquaculture Mauk

Program itu, didanai oleh Pinjaman Luar Negeri lslamic Development Bank (lsDB).

Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan Presiden Islamic Development Bank (IsDB) Mohammed Al Jasser untuk melihat kawasan Ketapang Kecamatan Mauk dan Program Kotaku di Desa Ketapang Kabupaten Tangerang, Senin (18/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM - TANGERANG - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima dan mendampingi kunjungan Presiden Islamic Development Bank (IsDB) Mohammed Al Jasser untuk melihat kawasan Ketapang Kecamatan Mauk dan Program Kotaku di Desa Ketapang Kabupaten Tangerang, Senin (18/7/2022).

Kunjungan Presiden Islamic Development Bank tersebut, dalam rangka melihat lokasi pelaksanaan program  peningkatan kualitas permukiman kumuh national atau Slum Upgrading Project (NSUP) yang dikenal dengan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

 

Baca juga: Rapat Persiapan PNLG PEMSEA Percantik Kawasan Wisata Urban Aquaculture Ketapang

Baca juga: UMKM Diberdayakan di Kawasan Urban Aquaculture Ketapang Jelang Acara Internasional

 

Program itu, didanai oleh Pinjaman Luar Negeri lslamic Development Bank (lsDB).

Ahmed Zaki mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga atas kunjungan Presiden IsDB Mohammed Al Jasser yang secara langsung datang dan melihat serta meninjau ke lokasi Ketapang Kecamatan Mauk.

"Hari ini kami menerima kedatangan Presiden IsDB ke lokasi Desa Ketapang Aquaculture Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Mereka sangat bahagia juga mengapresiasi progres dari pembangunan kawasan Desa Ketapang ini," katanya. 

Ia pun sangat mengapresiasi dukungan dari IsDB terhadap progress pembangunan kawasan-kawasan desa pesisir seperti Ketapang yang manfaatnya bisa dirasakan langsung.

Menurutnya, dengan progress pembangunan kawasan pesisir yang dilakukan itu, pihak IsDB nantinya juga akan mengundang Pemerintah Kabupaten Tangerang juga ke Kantor IsDB untuk memberikan paparan terhadap program penataan dan pembangunan kawasan-kawasan pesisir lain yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Nanti akan ada 4 wilayah lain lagi yang akan menyusul setelah Desa Ketapang di akhir tahun 2022 ini," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved