HUT RI

HUT ke-77 RI, Benyamin Davnie Ajak Bangkit Bersama Pulihkan Kegiatan Masyarakat Pasca Pandemi

Menurut Benyamin, tema HUT RI kali merupakan sebuah semangat dan ajakan untuk bangkit pasca Covid-19 yang memberikan dampak besar bagi sisi kehidupan.

Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjadi inspektur upacara HUT ke-77 RI di di lapangan Gedung Pelayanan Perizinan Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGSEL -  Pemkot Tangsel bersama Forkopimda menggelar upacara memperingati HUT ke-77 RI di lapangan Gedung Pelayanan Perizinan Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022).

Dalam upacara tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjadi inspektur upacara, dan Mayor Kav Sutarto, Danramil Serpong dipercaya sebagai komandan upacara.

Upacara kenaikan bendera merah putih pun berlangsung khidmat dengan tema 'Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat'.

 

Baca juga: Indonesia Berusia 77 Tahun, Bimbim Slank: Kita Baru The Real Merdeka

Baca juga: Agatha Pricilla Anggap Indonesia Sangat Maju di Usia 77 Tahun, Ini Alasannya

 

Dalam sambutannya Benyamin mengatakan, perayaan HUT RI tahun ini menjadi renungan bagi masyarakat sejauh mana memberikan karya terbaik untuk negara.

"Adakah cita-cita kemerdekaan telah mampu wujudkan secara hakiki? Pada peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia, sebagai tanda perjuangan pejuang kita meraih kemerdekaan. Pada hari ini, 77 tahun lalu, bendera merah putih berkibar sebagai tanda bahwa tanah air Indonesia merdeka," katanya.

 

Mayor Kav Sutarto, Danramil Serpong menjadi komandan upacara HUT ke-77 RI di di lapangan Gedung Pelayanan Perizinan Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022).
Mayor Kav Sutarto, Danramil Serpong menjadi komandan upacara HUT ke-77 RI di di lapangan Gedung Pelayanan Perizinan Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/8/2022). (Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang)

 

Menurut Benyamin, tema ulang tahun Republik Indonesia kali merupakan sebuah semangat dan ajakan untuk bangkit pasca Covid-19 yang memberikan dampak besar bagi sisi kehidupan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved