Tangerang Raya

Korban Binomo Indra Kenz Mengaku Diteror Buzzer dan Dihipnotis hingga Rugi Rp 696 Juta

Korban penipuan trading binary option aplikasi Binomo mengaku diteror oleh buzzer dan dihipnotis oleh terdakwa Indra Kenz alias Indra Kesuma.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Terdakwa kasus penipuan investasi aplikasi Binomo, Indra Kenz alias Indra Kesuma, mengikuti sidang secara online di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (29/8/2022). Sidang hari ini menghadirkan empat saksi korban aplikasi Binomo yang telah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Korban penipuan trading binary option aplikasi Binomo mengaku diteror oleh buzzer dan dihipnotis oleh terdakwa Indra Kenz alias Indra Kesuma.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang korban investasi bodong Binomo bernama Hendra Gunawan saat menjadi saksi korban di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (29/8/2022).

Menurut Hendra Gunawan, dia mendapat teror tersebut  melalui pesan singkat di media sosial oleh ribuan orang.

Pasalnya, terdakwa Indra Kenz mengunggah percakapannya di media sosial Instagram tanpa melakukan sensor nomor telepon seluler miliknya.

"Nomor hape saya diviralkan dan disebarkan sama Indra Kenz lewat Instagram, makanya saya diteror sampe 2.600 chat berturut-turut selama 3 minggu," ujar Hendra Gunawan di ruang sidang, Senin (29/8/2022).

"Bahkan ada juga yang mengaku sebagak polisi gadungan sampai berkali-kali meneror saya," ujarnya lagi.

Menurutnya, teror tersebut dilakukan para buzzer-pendukung terdakwa Indra Kenz

Dia mengaku selalu menyebutkan bahwa usaha yang dilakukan Indra Kenz sebagai upaya penipuan.

"Jadi, setiap orang yang follow akunnya Instagramnya Indra Kesuma itu saya chat supaya jangan ikut trading Binomo saya bilang 'itu penipuan, licik dan berbahaya'," ujarnya.

"Dan tim suksesnya Indra Kesuma enggak terima dan meneror saya, supaya enggak membongkar kejahatan Indra Kesuma," katanya lagi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved