Tangerang Raya

Polisi Pastikan Wanita Tak Dikenal yang Datang ke Desa Mekarjaya Bukan Penculik

Polisi memastikan seorang wanita diamankan warga Desa Mekarjaya Senin (23/1/2023) siang, bukan seorang penculik.

Istimewa
Polres Metro Tangerang Kota memastikan seorang wanita diamankan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (23/1/2023) siang, bukan seorang penculik. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KABUPATEN TANGERANG - Seorang wanita diamankan puluhan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, lantaran diduga hendak melakukan aksi penculikan terhadap anak, Senin (23/1/2023) siang.

Menanggapi hal tersebut, Polres Metro Tangerang Kota memastikan wanita tersebut bukanlah seorang penculik.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, usai menjalani pemeriksaan terhadap wanita tersebut.

 

 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, yang diduga pelaku tidak terbukti melakukan tindak pidana penculikan," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya.

Zain menerangkan, wanita yang mulanya diduga sebagai penculik tersebut bernama Iroh Huraeroh yang merupakan warga Pandeglang, Banten.

Menurutnya, kedatangan Iroh tersebut ke Desa Mekarjaya untuk bersilaturahmi ke rumah Sri Armayati.

"Wanita tersebut adalah Iroh Huraeroh warga Kampung Cimanuk, Pandeglang, Banten, makanya tidak dikenal warga sekitar," tuturnya.

"Menurut keterangan saksi yakni ibu Sri Armayati, wanita kedatangan wanita itu untuk bersilaturahmi ke rumahnya," terang Zain.

 

Baca juga: Seorang Wanita di Desa Mekarjaya Kabupaten Tangerang Ditangkap Massa Diduga Penculik Anak

 

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian akan membawa Iroh Huraeroh ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, guna menjalani pembinaan.

"Yang bersangkutan saat ini masih di Polsek Sepatan, setelah dilakukan pemeriksaan akan kita serahkan ke Dinsos Kabupaten Tangerang," jelas Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved