Kejinya KKB, Tembak Tukang Ojek yang Mencari Nafkah di Kabupaten Puncak, Jenazah Sudah Dievakuasi

Seorang tukang ojek pangkalan tewas ditembak KKB di Kabupaten Puncak, Papua kini jenazah sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat

Editor: Jefri Susetio
Facebook TPNPB via Tribunjogja.com
Ilustrasi KKB Papua-- Seorang tukang ojek pangkalan tewas ditembak KKB di Kabupaten Puncak, Papua kini jenazah sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat 

TRIBUNTANGERANG.COM - Seorang tukang ojek di Papua menjadi korban kebrutalan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Belakangan diketahui tukang ojek pangkalan itu berinisial D yang tewas di tembak di Kabupaten Puncak, Papua, Senin (23/1/2023).

"Benar ada penembakan di Puncak. Korbannya seorang tukang ojek meninggal akibat ditembak," kata Kabid Humas Polda Papua, Ignatius Benny Ady Prabowo dikutip dari Tribun Papua.

Baca juga: Kuasa Hukum Kuat Maruf Bilang Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J Imajinasi Jaksa Aja

Ia menambahkan, jenazah korban yang sudah dievakuasi di Puskesmas Ilaga sehingga aparat keplisian telah berada di lokasi.

"Untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi lengkap. Masih menunggu informasi dari polres jajaran. Sabar ya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia bilang selama ini kepolisian selalu mengimbau agar masyarakat khususnya tukang ojek untuk tidak mencari nafkah ke lokasi rawan dari kelompok KKB.

Ia mengajak kepada tukang ojek untuk tidak mengambil risiko dalam mengantar penumpang.

"Tadi ketika anggota ke lokasi kejadian pelaku sudah tidak ada. Jadi tidak ada kontak tembak anggota dengan kelompok ini," ujarnya.

 

Baca Berita TribunTangerang.com lainnya di Google News

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS: Seorang Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Papua Tewas Ditembak KKB

 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved