Breaking News:

Partai Politik

19 Pengurus DPD Partai Ummat Cianjur Mundur, Sebut Nama Wakil Ketua Umum

Eks Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok Syahrial memberikan surat tersebut kepada Tribunnews melalui pesan WhatsApp.

Editor: Yaspen Martinus
partaiummat.id
Setelah 26 kader DPD Kota Depok mengundurkan diri, kini giliran 19 pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Cianjur menyusul. 

TRIBUNTANGERANG, JAKARTA - Setelah 26 kader DPD Kota Depok mengundurkan diri, kini giliran 19 pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Cianjur menyusul.

Eks Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok Syahrial memberikan surat tersebut kepada Tribunnews melalui pesan WhatsApp.

"Mundurnya seluruh pengurus DPD Kabupaten Cianjur dan 32 DPC Se-Kabupaten Cianjur," kata Syahrial, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Jadwal Pemilu 2024 Belum Ditetapkan, Pengamat: Pertempuran Antara PDIP dengan Jokowi

Dalam surat tersebut yang telah dikonfirmasi oleh eks Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Cianjur, dituliskan alasan mundurnya 19 pengurus Partai Ummat Cianjur karena adanya masalah yang disebutkan oleh Waketum DPP Partai Ummat Nazaruddin.

"Pak Nazaruddin Wakil Ketua Umum DPP Partai Ummat menyampaikan antara lain bahwa DPD Partai Ummat Kabupaten Cianjur ada masalah dengan pihak kedua."

"Dan harus islah dengan pihak kedua tersebut, sedangkan kami tidak mengetahui adanya masalah itu," jelas Hidayat.

Baca juga: Bali Dibuka Lagi untuk Turis Asing, Satgas Covid-19 Bakal Lakukan Evaluasi Tiap Minggu

Hidayat kemudian berusaha menyurati DPP dan meminta klarifikasi terkait masalah dengan pihak kedua, tetapi surat tersebut tidak direspons.

Hidayat juga menyurati DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat, dan mendapatkan respons akan diselesaikan permasalahan tersebut.

Namun, pada 23 September lalu, dalam pembinaan kader oleh DPW Partai Ummat Provinsi Jabar, pihaknya kembali menanyakan kepada DPW soal klarifikasi masalah tersebut.

Baca juga: Airlangga Hartarto Makin Populer, Golkar Optimistis Tatap Pilpres 2024, Apalagi Tak Ada Petahana

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved