Breaking News:

Kriminal

Naufal Samudra Ditangkap, Hanya Direhabilitasi di RSKO Cibubur karena Tak Ada Barang Bukti

Naufal Samudra ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, atas pengembangan kasus dari Jeff Smith.

TribunTangerang.com/Arie Puji Waluyo
Naufal Samudra ditangkap terkait kasus narkoba LSD pengembangan dari kasus Jeff Smith 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Naufal Samudra ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, atas pengembangan kasus dari Jeff Smith

Naufal Samudra pun diamankan di kediamannya di kawasan Margasatwa Barat, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2022) pukul 16.00. 

"Naufal diamankan atas pengembangan kasus dari saudara Ridwan dan Jeff Smith terkait LSD," kata Endra Zulpan dalam jumpa pers penangkapan Naufal Samudra, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022). 

Zulpan mengatakan, saat ditangkap, polisi tidak menemukan barang bukti narkotika jenia LSD dari Naufal. 

"Setelah pemeriksaan urin, hasilnya negatif," ucapnya. 

Baca juga: Jeff Smith 2 Kali Ditangkap Kasus Narkoba, Apakah Permohonan Rehab Mandiri Dikabulkan?

Meski tidak ada barang bukti dan hasil urinnya negatif, Zulpan mengayakan pihaknya mengirimkan kekasih Dinda Kirana itu ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

"Setelah ini kami akan bawa Naufal ke RSKO Cibubur untuk rehabilitasi dan edukasi. Kenapa? Karena Naufal punya rekam jejak mengonsumsi narkotika meski tidak ada barang buktoli," jelasnya. 

Langkah Polda Metro Jaya membawa Naufal Samudra ke RSKO Cibubur, guna memberikan edukasi terhadap bahaya mengonsumsi narkotika khsusunya dikalangan artis. 

"Setelah direhabilitasi dan edukasi, Naufal akan bisa pulang. Karena statusnya bukan tersangka. Dia hanya saksi," ujar Kombes Pol Endra Zulpan. 

Kronologi pemesanan

Naufal Samudra tidak terbukti memakai narkoba, hanya perlu direhabilitasi di RSKO Cibubur
Naufal Samudra tidak terbukti memakai narkoba, hanya perlu direhabilitasi di RSKO Cibubur (TribunTangerang.com/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved