Selain Menewaskan Anak Gubernur Kaltara, Kecelakaan di Senen Juga Menewaskan Wanita Kader PSI

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dipastikan sebagai korban tewas pada kecelakaan di Senen, Jakpus.

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Kolase TribunKaltara.com/istimewa dan tangkapan layar Kompas TV
AKP Novandi Arya, anak Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jakarta, Senin (7/2/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Kecelakaan lalu lintas di kawasan Senen, Jakarta Pusat, menewaskan dua orang. Salah satu korban diidentifikasi sebagai AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang.

AKP Novandi Arya Kharisma merupakan perwira polisi yang memegang jabatan Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Berau, Kalimantan Timur.

Sedangkan korban kedua dipastikan sebagai Fatimah, anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Juru Bicara PSI Sigit Widodo menjelaskan Fatimah atau yang akrab disapa Sis Zahra merupakan kader PSI di Kota Banjarmasin.

"Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu," kata Sigit saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2022).

"Almarhumah kader aktif di Kota Banjarmasin yang baru pindah ke Jakarta," tambahnya.

Sigit mengatakan, almarhumah merupakan sosok yang aktif di kepengurusan PSI Kota Banjarmasin. "Kami di DPP terkejut dan sedih mengingat DPD Kota Banjarmasin sering mengabarkan keaktifan almarhumah dalam kegiatan-kegiatan PSI," kata Sigit.

Baca juga: Rumah Perwira Polisi Korban Kecelakaan Dijaga Ketat, Tak Sembarang Orang Boleh Mendekat

Sebelumnya, kabar meninggalnya Fatimah disampaikan pertama kali oleh Ketua Umum PSI Giring melalui akun Instagram pribadinya @giring pada Selasa (8/2/2022).

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring.

"Rest In Peace Sis Fatimah. Bro dan Sis @psi.kalsel dan @psi.banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved