DPD Gerindra DKI: Belum Ada Rencana Ganti Taufik

DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyatakan belum ada rencana untuk mencopot Mohammad Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra.

warta kota/yolanda putri dewanti
Wagub DKI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyatakan belum ada rencana untuk mencopot Mohammad Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra.

Partai berlambang burung Garuda itu berjanji akan mengumumkan kepada publik jika ada kabar selanjutnya.

“Belum ada (rencana mengganti Taufik), nanti kalau ada perkembangan kami kabari ya,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI pada Rabu (16/3/2022).

Hal itu dikatakan Ariza untuk menanggapi kabar yang menyeruak soal rencana Gerindra mencopot Taufik sebagai pimpinan dewan.

Baca juga: Gerindra Bela Anies Baswedan, M Taufik: Upaya Banding Kali Mampang Hanya Ikuti Prosedur Hukum

Di sisi lain, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri telah mengganti sosok Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Abdurrahman Suhaimi menjadi Khoirudin.

Adapun Suhaimi sekarang menjadi anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta.

“Terkait pergantian pak Suhaimi dari PKS itu kan kewenangan dari partai dan fraksi, dan di Gerindra itu sendiri belum,” kata Ariza yang juga menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohammad Taufik dikabarkan bakal dicopot dari jabatannya sebagai pimpinan dewan.

Baca juga: Deklarasi Prabowo-Jokowi 2024 Muncul, Ini Respons Gerindra

Kabar itu kemudian direspon Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani.

“Mohon izin, belum ada infonya. Saya belum terima surat atau instruksi apapun. Terima kasih,” ujar Rani kepada wartawan pada Rabu (16/3/2022).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved