Aplikasi Trading Binomo

Indah Pramita Alami Kerugian Rp 28 Miliar di Aplikasi Trading Binomo, Pernah Sehari Rugi Rp1,8 M

Indah Pramita korban Aplikasi Trading Binomo Alami Kerugian Hingga Rp 28 Miliar bahkan Dalam Sehari pernah alami kerugian Rp 1,8M

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Korban trading aplikasi Binomo yang merugi sampai Rp 28 miliar, Indah Pramita (baju putih), saat menghadiri sidang pemeriksaan saksi korban di PN Tangerang, Jumat (26/8/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Sidang terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz dalam kasus penipuan trading binary option aplikasi Binomo kembali dilanjutkan.

Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi korban tersebut digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Dalam sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Kejari Tangsel) rencananya menghadirkan tujuh orang saksi.

Namun saat sidang dimulai, satu saksi berhalangan untuk hadir di PN Tangerang dan hanya diikuti oleh 6 orang saksi korban.

Adapun saksi korban yang dihadirkan adalah Maru Nazara, Vika Avela, M. Risky, Indah Pramita, Rian dan Abduh Azhar Fadilla.

Dalam sidang tersebut  JPU menanyakan kepada setiap saksi akan kronologi awal mereka mengikuti trading binary option melalui aplikasi Binomo, beserta besaran nominal kerugian.

Para saksi korban pun menyampaikan jumlah kerugian nominal atas keikutsertaannya dalam investasi bodong tersebut, mulai dari Rp 500 juta, Rp 2,5 miliar, hingga Rp 28 miliar.

Korban investasi pada aplikasi Binoko yang mengalami kerugian hingga Rp 28 Miliar itu bernama Indah Pramita.

Baca juga: Eksepsi Indra Kenz Kasus Aplikasi Binomo Ditolak Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Tangerang

Dalam keterangannya, Indah mengaku telah bergabung dengan aplikasi trading Binomo selama enam bulan.

Selama melakukan trading, Indah mengalami kekalahan dengan beragam nominal, mulai ratusan juta dalam satu hari, hingga kerugian terbesar mencapai Rp 1,8 miliar dalam satu hari. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved