Imlek

Sambut Imlek, Garuda Tambah Penerbangan ke Pontianak dan Pangkal Pinang

Menyambut Imlek 2023, Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Pangkal Pinang dan Jakarta-Pontianak. 

Editor: Ign Prayoga
dok Garuda Indonesia
Garuda Indonesia 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Garuda Indonesia meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute favorit menyambut Imlek 2023. 

Rute penerbangan yang mendapat penambahan frekuensi adalah Jakarta-Pontianak dan Jakarta-Pangkal Pinang.

"Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Kamis (19/1/2023).

“Kami memahami bahwa Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen khusus yang telah ditunggu oleh sebagian dari masyarakat," ujar Irfan.

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut berlaku selama periode 18-25 Januari 2023.

Garuda Indonesia menambah 14 frekuensi penerbangan Jakarta-Pontianak-Jakarta dan 4 tambahan penerbangan rute Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta.

Selama periode tersebut, Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang.

Pada penambahan frekuensi di rute-rute tersebut hingga saat ini Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80 persen.

Garuda juga menghadirkan berbagai program promosi “Promo Tahun Baru Imlek” mulai 18-22 Januari 2023 berupa potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun internasional.

Selain menawarkan potongan harga, gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp 588.000 berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023.

Berikut rinciannya:

1. Jakarta-Pontianak pp mulai Rp 2,2 jutaan

2. Jakarta-Medan pp mulai Rp 3,3 jutaan

3. Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved