Pilgub DKI 2024

Ahmed Zaki Kantongi Restu Airlangga Untuk Maju Pilkada DKI 2024

Ahmed Zaki Iskandar dipastikan bakal maju dalam ajang Pilkada DKI Jakarta tahun 2024, kantongi restu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Tribun Tangerang/Fitriyandi Al fajri
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (19/4/2022) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dipastikan bakal maju dalam ajang Pilkada DKI Jakarta tahun 2024 mendatang.

Pria yang masih menjabat sebagai Bupati Tangerang ini disebut, telah mengantong restu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Namun untuk maju dalam ajang Pilkada pada November 2024 nanti, Zaki harus memenangkan Pileg dan Pilpres di Jakarta terlebih dahulu yang digelar Februari 2024.

Hal itu diisyaratkan Airlangga saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (19/4/2022) malam.

Baca juga: Ahmed Zaki Iskandar Lantik Finny Widiyanti sebagai Dirut Perumda Pasar Kabupaten Tangerang

“Kita harus kerja mulai malam ini, kalau kita mau menang kita harus nomor satu, apalagi kita mau menang di Pileg, Pilpres dan sesudahnya itu Pilgub,” kata Airlangga saat sambutannya di hadapan para kader Golkar DKI Jakarta.

Airlangga mengatakan, partai masih punya persiapan dua tahun lagi untuk bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Ia mengingatkan, Partai Golkar DKI Jakarta belum menjadi pemenang, sehingga dia mendorong para kader untuk terus berkontribusi memenangkan Pilpres 2024 agar dapat maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Untuk menang Pilgub kita harus menang Pilpres, setuju?,” ujar Airlangga saat membakar semangat para kader Golkar DKI.

Baca juga: Pilpres 2024 Partai Golkar Usung Airlangga Hartarto, Ahmed Zaki Iskandar: Beliau Banyak Pengalaman

Sementara itu Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, para kader siap memenangkan Airlangga dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan, Zaki berjanji bakal merebut jumlah kursi di DPRD DKI Jakarta, dari yang awalnya enam orang menjadi 20 orang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved