Kriminal

Polrestro Tangerang Kota Tangkap 6 Anggota Gangster yang Rampas Ponsel dan Lukai Mata Korban 

Para pelaku menyerang seorang korban bernama Arief Setiawan yang tengah mendorong kendaraannya karena kehabisan bensin.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro
Dua dari enam gangster yang ditangkap anggota Polres Metro Tangerang Kota. Sebelumnya, pelaku melakukan tindak kriminal di  di Jalan Suryadarma, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (16/7/2022) lalu.  

TRIBUNTANGERANG.COM, KOTA TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap 6 anggota gangster yang beraksi di Jalan Suryadarma, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, 2 dari 6 tersangka gangster merupakan dewasa dan 4 lainnya remaja.

 

Baca juga: Gangster Bersenjata Tajam Kembali Beraksi di Tangerang, Dua Buruh Pabrik Jadi Korban

 

Tersangka yang merupakan orang dewasa ialah FE (20) dan PA (19), sedangkan pelaku anak-anak FH (16), AF (15), MA (16) dan BE (16).

"Dalam konfrensi pers ini, kami mengungkap aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 6 orang pelaku di wilayah Neglasari," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat jumpa pers di Mapolsek Neglasari, Senin (25/7/2022).

"Dari empat anak ini, tiga diantaranya tidak lagi bekerja atau sudah putus sekolah dan satu masih berstatus pelajar kelas 2 SMA," imbuhnya.

Lebih lanjut Zain menjelaskan, anggota gangster tersebut menjalani aksinya pada Sabtu (16/7/2022) pukul 03.30 WIB.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Neglasari, Senin (25/7/2022), terkait penangkapan 6 anggota gangster yang beraksi di Jalan Suryadarma, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang.
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Neglasari, Senin (25/7/2022), terkait penangkapan 6 anggota gangster yang beraksi di Jalan Suryadarma, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved